Senangdomino

Breaking News

Sejak pertama kali bertemu nurul


Kumpulan Poker Online  -  Sebut saja namaku Aji,30 th,sudah beristri dgn 2 org anak,aku pegawai di slh satu instansi pemerintah.
Sedangkan nurul,28 th,adalah istri dr teman seangkatan ku sbg pegawai yg jg memiliki 2 org anak.
Keluarga kami cukup akrab dan sering saling mengunjungi satu sama lain,itu karena jarak rumah kami tidak begitu jauh hanya 500 meter saja.
Aku mengenal nurul sejak 7 th yg lalu saat ia menikah dgn temanku itu.
Sejak pertama kali bertemu nurul,aku lgsung tertarik padanya,pdhl wajah nya tak secantik istriku...tapi menurutku,wajah nurul sangat sesuai dengan kriteria ku sebagai laki2 dan menurutku ia adalah type wanita yg sangat hot di ranjang.
Dan sepertinya,nurul jg punya ketertarikan yg sama padaku,itu terlihat dr sikapnya saat kami sering bertemu,diam2 aku sering memperhatikannya dan saat dia tau,dia pun bersikap seperti malu2 dan salah tingkah terhadapku.




Cerita ini bermula saat aku ditinggal istri dan anak2ku berlibur ke rumah mertuaku,dan kebetulan jg suami nurul saat itu mengikuti pelatihan selama 2 minggu di luar kota.

Hari itu,jam 7 malam,aku dirumah sendiri....cuaca mendung dan angin bertiup kencang tanda akan turun hujan,aku berniat pergi ke rumah nurul untuk sekedar ngopi dan ngobrol dengan suaminya......maka aku pun menuju kesana,sesampainya disana aku lgsung memarkirkan motorku di garasi samping rumahnya,karena saat itu aku melihat tdk ada mobil yg terparkir disana.....dan saat itu juga,hujan pun turun dengan deras nya.
Lalu aku ketuk pintu rumahnya dan tak lama kemudian nurul datang membukakan pintu.....saat itu,ia memakai daster you can see warna kuning setinggi ujung paha.
" o..mas aji....masuk mas " sapa nya
" iy tante "
" kok sendirian?lha anak2 mana mas "
" iy ni te...anak2 lg liburan ke rumah mbahnya....udah 3 hari* te..." jawabku sambil duduk di sofa ruang tamu nya
" oalah...."
" ayah nya dito (mksudku suaminya) mana te?tidur ya?"
" gak ada mas...ayah dito lg ikut pelatihan...udah 3 hr juga,dan katanya 2 minggu pelatihannya "
" oooo...ikut pelatihan ya te?"
" iy mas...apa mas gak tau?"
"Ya tau kalo ada pelatihan...tp gak tau kalo ayah dito ikut"
" ooo..kirain mas udah tau "
" lha kok sepi?anak2 mana te?"
" udah pada tidur mas.....kecapekan main dr siang sampe sore"
" ya udah kalo gitu...aku pulang aja te..." kataku
" lho...kan hujan mas...nanti aja...tak buatin minum dulu y mas "
" gak usah te..."
" gpp mas.." 
Lalu ia pergi meninggalkanku menuju ke dapur.
Tak lama kemudian,ia datang lg dgn membawa secangkir teh dan se toples kue dan menyuguhkannya padaku.
Saat ia meletakkan teh dan kue diatas meja,ia membungkukkan badannya dan saat itu aku melihat daster bagian atasnya tersingkap dan aku dapat melihat dgn jelas payudara nurul yg saat itu di bungkus oleh bra warna hitam berenda....seketika itu juga penisku lgsung menegang dan membesar menahan nafsu birahiku.
" diminum teh nya mas.." katanya sambil duduk di sofa lain di sblh kanan sofa yg ku duduki.
" iy...makasih te "
Lalu kami pun mengobrol berdua tentang apa saja.
Tak terasa sudah jam 8 malam dan hujan pun belum reda dan malah makin deras dgn angin kencang.
" waduh...hujannya kok gak berhenti2 y..."
" iy tu mas...malah tambah deras emgnya knapa mas?" Tanya nya
" ya mau pulang te....udah malam ni...gak enak ama tetangga..."
" ah gpp mas...lagian kan mas sering ksini toh...."
" iy sih te....tp kan biasanya ksini ama anak2...lha ini sendirian....mana ayah dito lg gak ada dirumah..."
" ah...biasa aja mas....lagian kan emg masih hujan....kalo mas pulang kehujanan nanti malah sakit"
" iy te....tp bnran gpp nih te?!"* tanyaku meyakinkan
" iy mas....emg mas pulang mau ngapain?!kan mbak (istriku mksudnya) jg gak ada dirumah " ya gak mau ngapa2in sih te..."
" apa mas janjian ya...????" tanya nya
"janjian ama sapa te?tante ni ada2 aja...."
" ya gak tau ama sapa....ama cewek kali....kan mas dirumah sendirian..."
" ah...gak kok te...."
" kalo iy jg gpp kok mas....kan mbak gak tau....aku jg gak bakal bilang ama mbak kok...."
" gak tante....bnran kok....aku cuma gak enak aja...kan kita disini cuma berdua..."
Lalu tak lama kemudian terdengar suara tangisan anak keduanya yg berumur 1 th...
" mas...aku ke kamar dulu y...anakku kyknya minta susu tuh..."
" iy te...."
Lalu nurul pun meninggalkanku masuk ke kamar nya....15 menit kemudian,ia keluar lg dan kembali duduk ditempatnya semula....saat itu aku melihat puting payudaranya terlihat samar2 menonjol di balik daster kuning nya, tanda ia sudah melepas bra hitam yg di pakainya tadi.
" udah te...ngasih susu nya?"
" iy..udah mas "
Lalu kami melanjtkan ngobrol....
" tante ditinggal gini apa gak takut te...?"
" ya takut gak takut mas...gmna lg?!"
" cari temen donk te..."
" iy mas...tp mau nya ditemenin ama yg udah kenal aja..."
" ya iy lah te..masa ditemenin ma org yg gak kenal....eh iy...lha kita kan udah kenal nih...brarti aku bisa nemenin tante kalo gtu..!?."
" ya ini kan mas udah nemenin aku dr td..." jawabnya
" iy jg ya te...tp kan cuma mlm ini aja....lagian nanti aku jg pulang!!!terus...besok2 gmna?"
" ya gmna ya mas ...."
" kalo ada yg nemenin kan enak...ada temen ngobrol...jd tante gak kesepian kyk gini..."
" lha mas sendiri jg sepi tho dirumah!?" tanya nya balik
" iy te...tp aku kan laki2....udah biasa sendirian dirumah"
" biasa sih biasa mas....tp ini kan lg musim hujan...dingin lg..."
" jadi...???knapa kalo dingin te?"
" ya kalo dingin kan enak nya tidur ama istri...."
" iy te...tp kan istri lg gak ada...jd ya tidur ama selimut aja te...."
" ya kurang enak lah mas....kalo mas pengen...gmna?"
" pengen apa te..?." tanyaku pura2
" pengen itu lah mas....masa gak tau!!!?.."
" o....itu....kalo pengen ya ditahan dulu...nunggu sampe istri pulang te...."
" kalo udah gak tahan gmna?laki2 mana ada yg bisa tahan....!!!!"
" kalo gak tahan ya gitu lah te....."
" gitu apa mas?"
"Lha tante sndiri kalo udah gak tahan ngapain.?.."
" tidur...." katanya
" ya gak bisa tidur lah te.....nanti malah gelisah...."
Begitulah obrolan kami semakin asik dan menjurus ke arah yg lebih intim dan kami mengobrol tanpa ada rasa canggung sedikitpun.
Dan tak terasa sudah jam 9 malam dan hujan pun msh turun dgn deras....
Ku lihat nurul sudah mulai kedinginan,karena dasternya memang model you can see.ia mulai mengusap2 lengannya.
" knapa te?dingin ya?"
" iy mas...tak tutup aja pintu nya ya mas....?"jawabnya sambil berdiri menutup pintu ruang tamu.setelah itu ia duduk kembali.Jadilah kami berdua dalam satu rumah dgn pintu tertutup rapat.
" tuh kan....tante udah kedinginan..."
" iy mas...dingin bgt...."
" ya udah te....duduk disampingku sini aja.." kataku
" gpp mas?!" tanya nya
" y gpp te...drpd kedinginan.."
" iy mas..."lalu ia berdiri dari tempat duduk nya dan berpindah duduk di sampingku.
Setelah ia duduk di sampingku,aku memegang lengannya dan kurasakan kulit nya dingin sekali sampai bulu roma nya merinding.
" dingin bgt badan tante..."
" iy mas..."
Lalu aku melingkarkan tangan kananku ke badannya hingga tangan kananku menyentuh lengan kanannya.
" sini te...sandaran disini aja.." kataku sambil menunjuk ke arah badanku.lalu ia pun menuruti nya dan skrg badannya bersandar di badanku dan tanganku memeluk tubuhnya.
" hangat te..?"
" iy mas...."
Kami berada dalam posisi itu selama bbrpa menit dan kami saling terdiam satu sama lain.
" mas....!?"
" apa te...?"
" mas bnran mau pulang hujan2 gini?"
" iy lah te....emg knapa?"
" gak usah pulang y mas....nginep sini aja....nemenin aku.."
" emg tante mau tak temenin?!"
" iy...mau mas...."
" ya udah...aku gak pulang....disini aja nemenin tante..."
" makasih y mas..."
Aku mengangguk dan melihat wajah nurul mulai sayu....entah karena kantuk atau mulai nyaman dengan posisi nya dalam pelukanku.
" ngantuk ya te?ya udah tidur aja"
" gak kok mas...belum ngantuk cuma pengen tiduran aja kok"
Lalu kami berdua saling bertatapan dan tiba2 wajah kami semakin mendekat hingga akhirnya bibir kami saling mencium dan mengecup.
" mmmhhh....ssshhhh..."desahan kami berdua menikmati kecupan bibir itu.
Lalu ku tidurkan posisi nurul di sofa itu dengan kepalanya berada di sandaran tangan sofa tsb dan bibir kami pun masih saling mengecup satu sama lain.kunikmati kecupan bibir nya yg mesra layaknya pasutri sedang bercinta.ia pun terlihat menikmati kecupan bibir ku dengan mata merem melek disertai dengan desahannya.
" mmmmhhhhhh...sssshhhhhh.."
Tangan kami saling berpegangan,lalu kulepaskan tanganku dr pegangannya dan tangan ku mulai mengelus2 tubuhnya dari luar daster nya.ku elus bagian payudaranya hingga menyentuh puting nya.desahannya pun makin menjadi sambil tubuhnya menggelinjang 
" mmmhhhh...mmmhhh...sssshhhh....sssshhh...."
Ku mainkan terus payudara dan putingnya dan ciumanku pun mulai turun ke arah dagu dan lehernya.ku kecup dengan mesra dan perlahan lalu mulai ku turunkan daster bagian atas nya hingga payudara nurul terlihat.ciumanku lalu ku arahkan ke payudara nya dan kini tanganku mulai mengelus2 pahanya sampai ke bagian vaginanya....dan ternyata nurul juga sudah tidak memakai CD nya.....
" oooowwwwgggghhhh....mas....geli mas....enak massss....nenen ku... mmmmhhhh"
" ku mainkan lebih intens lg tangan kiri ku di bagian vagina nya yg juga tak berbulu itu...ku putar2 jariku mengelilingi vaginanya tapi blm menyentuh bagian dalam vaginanya...dan tangan nurul pun mulai bermain di dada ku dan mengelus2 puting ku...kami berdua menikmati kemesraan itu layaknya pasutri sedang bercinta.
Daster bagian bawahnya mulai ku singkap hingga skrg dasternya melingkar di perutnya hingga vagina dan payudara nya terlihat jelas.
Masih ku ciumi payudaranya dan tanganku mulai menyentuh bagian dalam vagina nya.desahannya pun tambah menjadi.
"Oooowwwwgggghhh mas....enaknya rasa memekku mass....geli massss....nenenku juga mass.."
" BH hitam nya kok di lepas te?"
" iy mas....enakan gak pake BH gini mas..."
" tadi emg gak pake CD ya te...?"
" pake mas....aku lepasin juga ama BH td... "
" brarti emg pengen di giniin donk ama aku?..."
" iy mas...emg aku pengen di giniin ama mas dr td...."

Tubuhnya bergerak menggelinjang dan ciumanku turun hingga ke perut sampai ke bagian vaginanya.
" aku jilat memekmu ya tante."
pinta ku
Ia mengangangguk dan langsung kuarahkan bibir dan lidahku untuk menyapu vagina luar nya...ia pun mulai membuka pahanya lebar2 tanda meminta lidahku memainkan vagina dalamnya.aku pun memainkan vaginanya perlahan dengan mulut dan lidah ku.desahannya tambah keras dan gelinjangan tubuh nya makin menjadi....
" Ouuuggghhh ..mas...terus...mas...jilat terus memekku mas....enak...mass....mmmhhhh.....ayah dito gak pernah jilatin memekku kyk gini mass......ayo masssss....terusinnn...memekku enak bgt rasanya massss..... geli.....aaagggghhhh...
Rupanya nurul tidak pernah di jilat vagina nya oleh suami nya sendiri.makanya ia terlihat sangat menikmati jilatan lidahku di vaginanya sambil tangannya menjambak rambutku dan menekan wajahku ke arah vagina nya.aku pun makin bernafsu menjilati semua bagian vaginanya...
" memek mu gak ada bulunya tante....enak bgt aku njilatnya...."
" iy mas....terus massss.....mmmmghhhhh..."
Puas menjilati vaginanya,aku pun berdiri dan nurul pun melepaskan kaos dan jins pendekku...hingga aku bugil..lalu ia gantian menciumi dan mengecup badan depanku,dadaku,puting ku dan akhirnya sampai di bagian penisku yg sudah menegang dan membesar dr td.
" oooouuuugggghhhh....enak tante...* kontolku rasanya anget banget....ngilu tante.....hhhmmmmm....terus tante....."
" iy mas....kontolmu gede bgt mas....lebih gede dari punya ayah dito.... .aku seneng mas....."
Ia pun makin menikmati mengulum penisku....
Setelah puas mengulum penisku..ia tiduran di sofa dan mengangkang kan pahanya.kubetulkan posisi pantatnya berada di ujung pinggir sofa agar vagina nya lebih dekat ke penisku.penis ku lalu kuarahkan mendekati lubang vaginanya yg basah oleh lendir vaginanya sendiri dan tangannya membantu memegang penisku untuk didekatkan dan dimasukkan ke dalam memeknya.dan akhirnya..
" aaagghhhh....oowwwghhhh...mmmmhhhh...." suara desahan kami berdua terdengar saat kepala penisku masuk ke lubang vagina nya yg terasa sempit bagi penis ku yg besar ini.
Ku maju mundurkan kepala penis ku ke dalam lubang vagina nya...terasa hangat dan sungguh nikmat rasanya penisku keluar masuk vagina nurul yg sempit dan becek itu.
"Aaggghhh....ouwwwwhhh... sssshhhh...."suara desahan kami berdua.
Lama kelamaan seluruh bagian penisku masuk ke lubang vagina nurul.kamipun merengkuh kenikmatan seksual layaknya pasutri yg sudah lama tidak melakukan hubungan seksual.rintihan nikmat dan desahan kami berdua beradu dengan suara air hujan yg turun di atas genteng rumah nurul.
" aaggghhh....mmmnhhh....sssshhhh...oooougggghhh"
Suara itu terdengar terus menerus saat kami sedang bercinta dan menikmati hubungan seksual kami berdua sembari kami saling memuji vagina dan penis satu sama lain.
" kontolmu enak bgt rasanya mas.....memekku jadi* nikmat bgt jadinya....kontolmu keras dan besar mas.....oooughhhh..."
" iy tante....memekmu juga sempit dan rasanya nyedot bgt tante......kontolku suka memekmu tante....suka bgt.....hhhssss...."
Begitulah diantaranya pujian yg keluar dari mulut kami berdua.
Persetubuhan itu berlangsung lama dan dalam berbagai macam gaya bercinta kami praktekkan berdua....dan semuanya terasa sangat nikmat bagi kami berdua hingga kami tak henti2nya mendesah.disamping itu juga mulut kami tak berhenti saling kecup dan melumat bibir.
Sambil me maju mundur kan penis ku ke vagina nurul,mulutku juga sambil menjilati payudaranya dengan mesra.
Setelah sekian lama dan sudah bermacam2 gaya bercinta kami lakukan,nurul akhirnya akan orgasme untuk entah ke sekian kalinya...ia mengerang dan mendesah semakin jadi.
" aaaggghhhh....mas....terus entot memekku mas.....aku gak tahan mass....aku mau keluar lagi mas.....agggghhhhh....mas...." erang nya sambil mencakar tubuh dan menjambak rambut ku tanda ia akan mencapai puncak.
" iy tante....aku juga seneng ngentotin memekmu tante....ayo...keluarin tante....gpp...aku suka tante.....ooouuuggghhhh...."
Akhirnya tubuh nurul mengejang dan vaginanya terasa kencang....." aaakkgghhhh...enak bgt mas....aku keluar lg mas.....ssshhhhh...mmmmhhh....ouuuughhh....."
Setelah itu aku tidak melepas penisku dari lubang vaginanya.aku terus memompa penis ku dalam vaginanya dan ia terlihat pasrah dan sangat menikmati penisku yg keluar masuk ke lubang vagina nya.10 menit kemudian badanku mulai menegang tanda aku akan orgasme.
" aaakkhghh....tante....aku mau keluar tante.....ooouggghhh..."
" iy mas....ayo keluarin aja mas....dalam memekku mas....ayo mas.....aku mau ngrasain pejuh mu dalam memekku mas...."
Jawabnya sambil menikmati penisku dalam vaginanya.dan akhirnya...
" aaakkkgggghhhh....aaaggghhh....ouuughhh..." aku orgasme dan pejuhku masuk ke dalam lubang vagina nurul selama beberapa kali semprotan....
Lalu kami berdua terkulai lemas masih dalam posisi telanjang dan saling berpelukan.
Kami saling memuji satu sama lain..
" hhhmmmm enak bgt memek mu tante...aku suka bgt..."
" iy mas...kontol mu juga enak mas....gede dan keras bgt mas.....aku nikmat bgt rasanya.."
Lalu kami pun melanjutkan berpindah ke kamar tamu untuk kembali dalam posisi tertidur berdua,berpelukan telanjang.terasa hangat dan dingin yg kami rasakan mlm itu hilang dgn sendirinya.
Dan selanjutnya malam2 berikut nya kamipun masih merengkuh kenikmatan tsb berdua sampai suami nurul pulang dan istri ku juga sudah kembali ke rumah.......

nurul istri temanku (sama2 butuh kehangatan)